Minta OT Hiburan Malam Pergantian Tahun Baru Tak Sampai Larut Malam - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Desember 2019

Minta OT Hiburan Malam Pergantian Tahun Baru Tak Sampai Larut Malam


PRABUMULIH, BS.COM - Kepala Kepolisian Resort Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH mengimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat tak menyelenggarakan hiburan Orgen Tunggal (OT) pada pergantian tahun baru 2020 hingga sampai larut malam.
“Diimbau kepada masyarakat Kota Prabumulih agar untuk pelaksanaan hiburan orgen tunggal supaya mentaati peraturan daerah yang sudah ditentukan ataupun aturan negara yang ada,” tegasnya dalam gelar press release tahunan ungkap kasus Polres Prabumulih di Mapolres, Minggu (29/12/2019) pagi.

Dalam menyambut pergantian Tahun 2019 ke 2020 ini, AKBP I Wayan Sudarmaya pun mengajak masyarakat terutama untuk kalangan muda-mudi yang ada di Prabumulih agar tidak merayakan secara berlebihan dan diharapkan dapat mengisinya dengan kegiatan positif dan bermanfaat.
“Terkadang tak bisa dipungkiri hiburan orgen tunggal yang selalu dimainkan pada malam hari itu, banyak mengundang sisi negatif. Bahkan sering dijadikan sebagai sarana penyalahgunaan narkotika,” terangnya.

Oleh karena itu, sambung kapolres juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat kota nanas ini untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungannya masing-masing.
“Melalui ini juga diharapkan, situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Prabumulih selalu aman, damai dan kondusif. Serta masyarakat nyaman dan lancar dalam merayakan tahun baru ini,” harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here