Polisi dan Warga Rembuk Bahas Soal Kamtibmas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Januari 2020

Polisi dan Warga Rembuk Bahas Soal Kamtibmas


MUARA ENIM, BS.COM - Puluhan warga Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan berkumpul di Desa Sumaja Makmur bersama Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH beserta Bhabin Kamtibmas dengan didampingi jajaran. 

Dimana, berkumpulnya para warga dan polisi tersbut rupanya menjalin silaturahmi guna membahas situasi dan kondisi terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Megang.

Kapolsek Gunung Megang,  AKP Feryanto SH didampingi Kepala Unit (Kanit) Binaan Masyarakat (Binmas) dan Bhabin Kamtibmas mengatakan, pelaksanaan giat Polsek Gunung Megang kumpul bareng Bhabin Kamtibmas se-kecamatan Gunung Megang dan khususnya masyarakat di Desa Sumaja Makmur pada Selasa, (14/01) pagi kemarin berlangsung aman dan lancar.
"Adapun giat yang dilaksanakan oleh kita, yaitu   memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan masyarakat, yang sekalian mengajak masyarakat buat menghidupkan pos kamling di desanya masing-masing, yang hal ini tentulah harus berkoordinasi yang baik," ungkap Fery.

Dikatakan Fery, kegiatan kumpul bareng dengan warga juga dilakukan soal tanya jawab terkait permasalahan keamanan di desa terutama masalah kemananan di desa ini.
"Ya, kita kumpul bareng bersama warga dan Bhabin Kamtibams se-kecamatan Gunung Megang membahas situasi kemananan dan selaligus ajang silaturahmi yang alhamdulilah berlangsung lancar," tambah pria tersebut.

Selanjutnya usai kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Feryanto SH didampingi personil Aiptu Subagio,
 Brigpol Andi Yang Yang, Brigpol Dion Arista, Brigpol Musafir K dan Brigpol Andreansyah melaksanakan patroli hunting guna memantau arus lalin di sekililing willayah hukum Polsek Gunung Megang. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here