Willy : Kedepan Maksimalkan Konsolidasi Anggota - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 Januari 2020

Willy : Kedepan Maksimalkan Konsolidasi Anggota


PRABUMULIH, BS.COM - Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Cabang pertama di Hotel Note Cambai Kota Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (11/1/2020) kemarin.

Kegiatan yang dibuka oleh Perwakilan Pengurus Wilayah SAPMA Sumatera Selatan, yakni Ketua OKK ini dihadiri puluhan peserta yang diantaranya dari perwakilan beberapa komisariat dibawah naungan pengurus wilayah dan cabang yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam Kegiatan ini pula dibahas terkait rekomendasi program kerja untuk persiapan 3 tahun kedepannya dengan masa jabatan 2020 hingga 2022.

Sementara itu, Willy selaku Ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari para kader untuk mengurus organisasi ini selama 3 tahun kedepan.
“Amanah dari kawan-kawan menjadi semangat untuk saya. Dan, saya berharap seluruh kader baik pengurus cabang dan komisariat nantinya dapat maksimal dalam melakukan konsolidasi untuk membawa SAPMA Pemuda Pancasila Kota Prabumulih menjadi lebih baik kedepannya,” tegasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here