Indomaret Padat Karya Dibobol Maling - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 Maret 2020

Indomaret Padat Karya Dibobol Maling


PRABUMULIH, BS.COM - Aksi pembobolan mini market modern (Indomaret) kembali terjadi di kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Kali ini Indomaret yang berada di Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (2/3/2020) di obok-obok oleh pelaku pencurian.

Pembobolan indomaret pertama kali diketahui pegawai Indomaret bernama Imam (22) sekitar pukul 06.34 WIB. Pencuri berhasil membawa susu dan rokok yang dipajang sehingga menyebabkan kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta. Kasusnya pun ditangani Satreskrim Polsek Prabumulih Timur Polres Prabumulih.

Informasi yang dihimpun dilapangan mengatakan, pembobolan indomaret baru diketahui saat salah satu pegawainya Imam datang untuk membuka toko. Sesampainya, Imam melihat pintu rolling door toko sudah terbuka dan menyangka kasir Indomaret Meria telah datang. Ketika masuk dan diperiksa secara mendetail dirinya terkejut temannya Meria tidak ada.

Imam tambah terkejut ketika produk jualan seperti susu, coklat dan rokok telah raib. Merasa telah dibobol pencuri, Imam lalu melaporkan pencurian itu ke polisi dan warga. Polisi pu datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).
"Waktu aku datang pintu sudah terbuka. Barang-barang pada berantakan. Gembok dan rantai terlihat di rusak pencurian. Barang bukti yang hilang yakni susu sama coklat dan rokok yang dipajang. Total kerugian mencapai Rp 15 juta," ungkapnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan berhasil mengambil sidik jari pelaku.
"Doa kan saja dalam waktu dekat pelakunya tertangkap," akunya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here