Ketua Bappilu Nasdem Korwil Yakin H2G Menang di Pilkada Musi Rawas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 08 Maret 2020

Ketua Bappilu Nasdem Korwil Yakin H2G Menang di Pilkada Musi Rawas


LUBUK LINGGAU, BS.COM - Ketua DPP Bappilu Partai Nasdem Korwil III, Fauzih H Amro, yakin H Hendra Gunawan atau H2G, meraih kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pillada) Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan nanti.

Hal itu sampaikannya seusai acara silaturahmi dan konsolidasi DPD Nasdem dan anggota DPRD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara (Muratara), dan Kota Lubuklinggau yang sekaligus memberi rekomendasi dukungan Partai Nasdem, kepada H2G, di Ballroom Hotel Hakmaz Taba, Sabtu (7/3/2020).
"Saya yakin, kalau Allah SWT menghendaki, dari 3 lembaga survey yang kita percaya, maupun kita survey secara pribadi didalam partai, insyaAllah kemenangan ini menjadi milik Kakak Hendra Gunawan," ungkapnya.

Kepada kader dan pengurus Partai Nasdem Musi Rawas, anggota DPR RI, meminta bekerja dengan baik, solid dan sungguh-sungguh memerjuangkan H2G. "Memang hasil survey tinggi. Tapi jangan lengah dan bangga. Kita harus terus berjuang, karena bila kalah, maka saya dan kita semua akan kalah," kata dia.

Ditambahkan, Partai Nasdem merupakan partai pertama mendukung H2G, tanpa mahar politik. Dengan dukungan ini, dia berharap menjadi magnet bagi partai-partai lain untuk melabuhkan dukungannya kepada H2G. Untuk wakil, Partai Nasdem menyerahkan kepada H2G, mana yang terbaik untuk mendampinginya.

Sekjen DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, Hamzah Syakban menegaskan Pengurus dan Kader Partai Nasdem jangan mbalelo. Untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024, maka terlebih dulu harus bergerak memenangkan H2G kembali menjadi Bupati Musi Rawas 2020.

H2G, mengungkapkan dirinya kembali maju di Pilkada Musi Rawas 2020, terdorong komitmen menuntaskan visi dan misi yang belum selesai.
"Saya merasa belum tuntas melayani masyarakat. Untuk partai, selain Nasdem kita sudah komunikasi ke PBB dan partai lainnya," tambah Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Musi Rawas tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here